Bravo Irak Juara Piala Asia !!!

Wednesday, August 1, 2007

Piala Asia 2007 akhirnya mencapai klimaksnya. Arab Saudi dan tim penuh kejutan Irak telah berhasil masuk final. Dan pada akhirnya Irakyang pantas menjadi raja sepakbola Asia. Arab Saudi memang sedikit diunggulkan untuk menjadi juara tahun ini.
Permainan mengagumkan mereka ketika menghantam juara bertahan Jepang 3-2 menjadi garansinya. Serangan balik yang sangat cepat tampaknya akan diperagakan lagi dilaga nanti. Apalagi mereka memiliki duet maut di lini depan Yasser Al Qahtani dan Malek Al Hawsawi. Rasanya gol tinggal hanya menunggu waktu saja.

Tapi rupanya bukan hanya faktor teknik saja yang menjadi kunci keberhasilan suatu tim. Tapi semangat untuk memberikan suatu yang lebih berarti bagi negara, di saat negara sedang banyak dirundung masalah... menjadi satu motivasi yang sangat besar untuk memenangkan suatu pertandingan. Seperti kita tahu banyak berita yang menyedihkan mengenai Baghdad belakangan ini. Semoga kemenangan ini bisa menjadi sedikit hiburan bagi masyarakat Irak yang sedang berduka dengan kondisi negerinya. Bravo buat tim Irak !!!

"Ayo Indonesia, maju terus pantang mundur.. prestasi hari ini adalah titik tolak untuk menuju sepak bola Indonesia berprestasi di masa depan .. amiin"

1 comments:

Anonymous said...

pertamax ...

ke pinangsia beli jarak

piala asia pantas utk irak :)

perfecto!