Pilkada DKI Jakarta

Thursday, July 26, 2007


Menjelang pilkada Gubernur DKI Jakarta mendatang saya mendapatkan kiriman dari seorang teman yang tampaknya cukup menarik untuk kita cermati bersama. Isinya adalah beberapa daftar hal yang dapat menjadi perhartian dalam memilih para Balon Gubernur DKI ini.

JANGAN PILIH GUBERNUR YANG:

1. Sudah Curi Start Kampanye
Baru Kampanye aja udah curang apa lagi kalo udah jadi Gubernur.. Apa lagi yang mau di curi? Uang Rakyat? Jatah Kesejahteraan Rakyat.

2. Cuma Bisa Bikin Pertanyaan Bukan memberi jawaban /Solusi
Dalam selebarannya cuma berisi pertanyaan misalnya: Bosan Banjir? Biaya Pendidikan Kok Mahal? Susah Cari Kerja? dsb..dsb.. Itu tanda-2 bahwa mereka akan mengelak karena pasti ketika menjadi gubernur mereka mengelak, bahwa mereka tidak pernah berjanji.
Jangan Mau tertipu dengan kalimat tanya. Ingat kalimat tanya mereka bukan lah Visi atau program mereka.

3. Titipan Orde Baru
Hati-2 dengan Laten ORde BAru. Orba Bisa Menyusup kemana saja dengan sejuta alasan yang membuai dan meninabobokan warga pada saat kampanye.

4. Loyal Terhadap Partai
Kalo mereka terpilih jadi Gubernur, Mereka akan lebih loyal kpd partainya daripada Kepada Rakyat. Mereka Berhutang budi pada partai yang telah mengusung mereka menjadi Gubernur. Politik Balas Budi Akan mereka terapkan. Apa saja akan mereka jalankan yang penting partainya senang.

Selamat Berpikir..
Kira-kira bakal bisa sesuai harapan tidak ya Gubernur DKI mendatang :) Yah.. mari kita doakan bersama.

3 comments:

Anonymous said...

bang jali sepertinya cocok nih jadi balon gubernur seiring keluarnya keputusan MK soal diperbolehkannya balon independen :)

Anonymous said...

hehehe... kapan ya bisa jadi gubernur.. mau dong... hehehe... kalo tinggal makan tidur.. n ngumpulin harta doang ... ogut juga mau tuh jadi balon gubernur... :))

Butik Online Famefashion said...

Bang Jali boleh juga.

Salam kenal dari Butik Online