IPDN oh IPDN ....

Thursday, July 26, 2007


Lima Praja IPDN Tersangka Kasus Penganiayaan

Senin, 23 Juli 2007 | 19:31 WIB

TEMPO Interaktif,Sumedang:Kepala Polda Jawa Barat Irjen. Polisi Sunarko DA mengatakan telah menetapkan tersangka kasus pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya warga Jatinangor Sumedang, Wendi Budiman, 22 tahun. "Hari ini lima orang saya tingkatkan statusnya jadi tersangka," katanya di Mapolsek Jatinangor, Sumedang, Senin (23/7).
Para praja tingkat empat itu seharusnya menjalani wisuda pada 4 Agustus mendatang bersama 1.100 praja Tingkat IV lainnya yang rencananya akan dihadiri presiden.**)


IPDN... oh ... IPDN.. sepertinya tidak ada habis-habisnya pemberitaan mengenai kebrutalan yang terjadi di IPDN. Belum habis ingatan kita mengenai kasus IPDN yang terakhir, yang menyebabkan meninggalnya Praja Cliff Muntu, sekarang muncul lagi kasus pengeroyokan yang mengakibatkan warga setempat meninggal. Padahal kelima praja yang mengeroyok Wendi Budiman akan diwisuda tahun ini.


Berbagai protes dan demo dialamatkan bagi lembaga yang diharapkan mencetak praja-praja bermutu bagi kelangsungan hidup pemerintahan negara ini. Tapi tampaknya belum ada langkah yang tegas yang diambil oleh Pemerintah untuk menyikapinya. Akankah korban terus berjatuhan. Apakah pendidikan dan mutu seperti ini yang kita harapkan ? Tanya ken..n..napa ?




sumber : **)TEMPO Interaktif

4 comments:

Anonymous said...

entah sampai kapannn...

cape deeeh..

Anonymous said...

tul bang Oktaf... koq sudah ketahuan bobrok masih dipertahankan ya' ?

Anonymous said...

bagi saya terlalu naif untuk mengharapkan IPDN bisa berubah

Anonymous said...

@herman saksono : Setuju mas herman.. mungkin lebih baik dibubarkan saja ya.. :)